Juara I  Lomba Cerita Bergambar Dari Jawa Barat

Telah di Baca 1174 kali

Semarang, (TataSumitra.Com),-  Jasmine Fitriah Yamani, asal Sekolah SDN Karangpawitan I, Jawa Barat . Juara I  Lomba cerita bergambar pada Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Sekolah Dasar, yang di adakan di kota Semarang , Jawa Tengah.

Jasmin putri dari pasangan bapak Yasmani dan ibu Tarisa mencintai seni gambar  semenjak di taman kanak-kanak (TK),  hobi  Jasmine di dukung oleh  kedua orang tuanya. Hasilnya  terlihat pada perlombaan  menggambar tingkat kecamatan Jasmine juara I.

Tarisa menjelaskan bahwa setelah putrinya juara I tingkat kecamatan lalu ikut lagi lomba di tingkat Kabupaten dan Provinsi, Jasmine masih juara I, Karena  itu sekarang putrinya ikut lomba pada FLS2N sebagai perwakilan dari provinsi Jawa Barat.

“Saya sangat bangga, Saya hari ini ulang tahun, ini kado dari anak saya, makanya dia bekerja keras, belajar, banyak baca buku,  inilah hasilnya.”Ucap Ibu Tarisa pada penutupan FLS2N di Marina Convention Center (MCC) Semarang, Jumat Malam (6/6/2014).

Jasmine sendiri merasa bangga  dan tidak menduga bahwa dalam  perlombaan cerita bergambar tingkat nasional  ini mendapatkan juara I, ”Perasaan sangat senang mendapat juara I ”, ucapnya.

Jasmine turut mengantarkan  Provinsi Jawa Barat dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tahun 2014 menjadi juara umum.  Jawa Barat berhasil mengumpulkan dua belas (12) emas, empat (4) perak dan dua (2) perunggu, sedangkan urutan kedua Jawa Tengah dengan sepuluh (10) emas, enam  (6) perak dan tiga (3) perunggu, Jawa Timur posisi ke tiga dengan memperoleh enam (6) emas, sembilan (9)  perak dan empat (4) perunggu. * (Tata Sumitra)

Share entrepreneurship

Telah di Baca 1174 kali