Kerahkan Kemampuan Untuk Meraih Kesuksesan

Telah di Baca 2380 kali

Jakarta, (TataSumitra.Com)– Sani Hibawan, atlit tenis meja asal Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), dapat mengalahkan tim tenis meja dari provinsi Sumatra Utara dengan skor 3-2 pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di GOR Jakarta Timur.

Sani menjelaskan di dalam pertandingan yang baru selesai belum merasa puas karena pada saat jalannya pertandingan tadi, dia merasa kurang maksimal, dari segi mental maupun dari segi tehnik bermain.

“Jalannya pertandingan tadi sebetulnya tidak ada kesulitan, tetapi servis saya beberapa kali keluar, mental saya juga aga menurun” , ucapnya saat di wawancarai di GOR Jakarta Timur, Selasa (17/6).

Nanti pada babak berikutnya menurut Sani, “ Saya tidak membuang kesempatan dengan sia-sia, saya akan memperbaiki servis, yang tadi servis sering keluar nanti di perbaiki”, ucapnya.

Perjuangan Sani bisa ikut O2SN berawal dari seleksi tenis meja di Sekolahnya, tenis meja yang di sukai dari usia kelas 6 Sekolah Dasar itu telah mengantarkan Sani datang ke Jakarta.

“Di sekolah saya banyak yang bisa tenis meja dari 15 anak, 3 kali bermain saya menang,di Kabupaten dari 30 peserta saya juara ke satu, lalu di provinsi ada 5 peserta alhamdulillah juara”, ucapnya.

Kesempatan pada O2SN ini tidak akan di sia-siakan sani untuk mengerahkan segala kemampuannya untuk meraih kesuksesan didalam mendapatkan medali di dalam event ini .

“Saya optimis banget dapat medali, segala kemampuan saya keluarkan karena semangat bisa jadi awal dari kesuksesan”, pungkasnya. * (Tata Sumitra)

Share entrepreneurship

Telah di Baca 2380 kali