Rini Alyu Masuk Tingkat Nasional Sudah Syukur Alhamdulilah

Telah di Baca 2764 kali

Rini Alyu

Rini Alyu

Samarinda, TataSumitra.com, Rini Alyu Hamida asal SMA 1 Muara Enim Sumatra Selatan , salah satu peserta yang kurang beruntung  untuk ikut ke semi final dalam ajang lomba 100 meter putri.  “Rasanya nyesel  kecewa  “ ucapnya di Lapangan Atletik  Stadion Palaran , Samarinda (02/07/2013).

Rini Alyu masih punya kesempatan mengikuti O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional)  tahun depan  karena  beliau baru kelas 1 SMA , “Selama ini mungkin saya kurang serius dan untuk tahun depan mungkin jadi ajang balasan untuk tahun ini” , Ucapnya lagi .

Dalam  Perlombaan lari yang baru di lakukan  menurutnya sudah maksimal, lari merupakan olahraga yang mengandalkan  gerakan cepat dari otot-otot yang dirubah menjadi gerakan halus lancar dan efisien  sehingga mendapatkan kecepatan yang tinggi, menurut  Rini, “ persiapan fisik sama mental  itu penting , kondisi cuaca  sangat mempengaruhi , kondisi tadi itu licin jadi pokusnya pemain itu bukan  untuk kecepatan saja tapi keadaan untuk  menjaga keseimbangan  jadi  mereka itu  pokus di dua fikiran”. Ungkapnya.

“Saya masih atlit awam  belum tahu banyak  masalah atlit baru 2 tahun di atletik terus masuk ke tingkat nasional itu sudah syukur alhamdulilah”, tegasnya lagi.

Dan Rini berpesan :” buat yang masuk pinal tetap semangat  dan jaga kondisi supaya bisa berikan yang terbaik,  dan saya minta maaf ke pada orang tua , temen-temen terus kepada keluarga  besar propinsi  Sumatra Selatan karena aku belum bisa ngasih medali “. (Tata Sumitra)

Share entrepreneurship

Telah di Baca 2764 kali