Kalahkan Yogyakarta, Tim Banten Berharap Masuk Semi Final

Telah di Baca 2009 kali

 

Ikbal ,Noval, Arif, Husen, Teguh, Sulis, Arfi dan Imam

Ikbal ,Noval, Arif, Husen, Teguh, Sulis, Arfi dan Imam

SAMARINDA, TATASUMITRA.com, Tim SMK  Basket Putra  dari propinsi Banten  baru saja  mengalahkan tim propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (D.I.Y) dengan skor 37 – 25 yang di adakan di Gedung Sonik .

Husen bahari salah satu tim dari basket putra asal SMK Kimia PGRI  Serang Banten  merasa optimis bisa dapat juara, “ saya berharap mudah – mudahan Banten masuk semi  final”, ucapnya  di Gedung  Sonik  jalan Kartini, Samarinda, Kalimantan Timur (01/07/13).

Sebelum datang ke Samarinda Husen dan teman lainnya Noval, Arif, Ikbal, Teguh, Sulis, Arfi dan Imam sempat di karantina dulu selama 4 hari  untuk berlatih supanya satu tim bisa kompak.

Husen  optimis menang karena dia sendiri  telah  2 kali  sebelumnya mewakili banten di bidang olahraga basket, dan berharap “  tingkat propinsi lebih di perhatikan lagi khususnya para pemain seperti kami ini,  dan nanti bagi para pemenang harus diberikan paling tidak beasiswa untuk pendidikannya”,  Ucapnya.

“Kita mengandalkan fisik, mungkin kita tadi kondisi fisik kita  diatas mereka jadi bisa stabil dari babak pertama sampai terakhir” ucap Ikbal Anwari pelatih  Tim Basket SMK asal Banten .

“Mudah – mudahan dengan adanya Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) ini sebagai wadah anak-anak khususnya SMK yang biasanya di kesampingkan dari event- event  seperti ini, ini bagus bisa mengembangkan bakat anak – anak SMK di bidang olah raga khususnya basket “ , Ucapnya.

Ikbal berkeinginan agar anak-anak yang ikut dalam olimpiade supaya di perhatikan pemerintah:”    minimal untuk anak-  anak ada penghargaan dari pemerintah,  minimal beasiswa dan untuk yang lain juga sebagai motifasi “ tegasnya.    (Tata Sumitra)

Share entrepreneurship

Telah di Baca 2009 kali