SISTEM INFORMASI KLINIK KARYAWAN KAGEO IGAR JAYA TBK MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL FOXPRO

Telah di Baca 1810 kali

SISTEM INFORMASI KLINIK KARYAWAN KAGEO IGAR JAYA TBK MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL FOXPRO 9.0

 Abstraksi :

PT. Kageo Igar Jaya, Tbk merupakan salah satu perusahaan swasta yang bergerak di bidang percetakan (Packaging) dan berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. PT. Kageo Igar Jaya, Tbk (KIJ) pada saat sekarang ini mengalami perkembangan yang sangat pesat, dikarenakan PT KIJ merupakan group dari Kalbe Farma Group sehingga order dari Kalbe Farma Group akan di produksi oleh PT. KIJ selain memproduksi order dari perusahaan di luar Kalbe Farma Group.  Adapun permasalahan yang timbul adalah : Lambatnya informasi yang diperoleh mengenai jumlah karyawan dan keluarganya yang berobat di K3, Lambatnya laporan yang diterima pimpinan mengenai jumlah biaya berobat karyawan dan keluarganya, biaya obat per bagian, persediaan obat, dan lain-lain, sehingga lambatnya pengambilan keputusan

Mengingat masih terbatasnya kemampuan dari perusahaan yang bisa diandalkan untuk menyelesaikan masalah-masalah Kesehatan Ikaryawan, maka penulis  mencoba membantu menyelesaikan masalah Kesehatan karyawan pada PT. Kageo Igar Jaya  .

Berdasarkan kendala-kendala diatas, maka penulis mencoba membuat suatu sistem untuk membantu penyelesaikan permasalahan dengan membuat sistem yaitu “ SISTEM INFORMASI KLINIK KARYAWAN KAGEO IGAR JAYA TBK MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL FOXPRO 9.0  ”.

Selengkapnya klik di sini:

1. Cover

2. Daftar Isi

3. abtraksi

4. Bab1 s/d 4

.

Share entrepreneurship

Telah di Baca 1810 kali