Peraih Emas Pencaksilat O2SN dambakan UNY

Telah di Baca 1743 kali

Makassar, (Tatasumitra.Com): Tara Leni Soleha  siswi kelas 3 Sekolah Menengah Atas Negeri  (SMAN) 7  Yogyakarta peraih medali emas O2SN ingin kuliah di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

“Saya berkeinginan bisa kuliah di Universitar Negeri Yogyakarta dan dapat beasiswa agar  cita-cita menjadi guru olahraga pencaksilat  tercapai “ tutur Tara usai menerima medali emas  dalam cabang pencaksilat tanding putri tingkat SMA, saat di wawancarai pada  Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang diselenggarakan di GOR UNM  kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (6/8).

Tara menjelaskan pencaksilat  sudah di gemarinya sejak Sekolah Dasar (SD), selama ini yang aga sulit di pelajari didalam pencaksilat adalah teknik tendangan lurus, agar bisa berhasil maka terus berlatih dan pada saat ikut   lomba agar memaksimalkan waktu lomba.

*Saya berharap  karena kesempatan untuk ikut pada O2SN sudah tidak bisa lagi, maka kedepannya buat adik-adik  yang mewakili yogyakarta agar lebih banyak lagi mendulang emasnya”, tutur Tara.

“Untuk adik-adik yang suka akan olah raga terutama penckasilat  jangan melupakan kewajibannya untuk belajar supaya apa yang kita inginkan tercapai”, ucap Tara.

Share entrepreneurship

Telah di Baca 1743 kali