Teknologi Komputer

Telah di Baca 2212 kali

Teknologi komputer akan hadir lebih interaktif  dan lebih menyenangkan Anda sesuai dengan apa yang Anda butuhkan.

IPad Apple mengubah cara orang melihat komputer dan memacu inovasi PC. Pembuat perangkat keras menarik ide dari perangkat mobile, konsol game dan bahkan printer 3D untuk memikirkan kembali PC, dan teknologi baru yang dihasilkan akan memiliki efek mendalam pada bagaimana laptop dan desktop yang digunakan  di masa depan.

Mungkin ide yang paling menarik adalah Intel “kawat-bebas” PC, di mana teknologi wireless akan menggantikan tampilan, pengisian dan kabel transfer data. Pembuat chip Intel tahun depan akan menunjukkan laptop eksperimental yang tidak memiliki pelabuhan, dan bergantung sepenuhnya pada teknologi nirkabel untuk terhubung ke monitor dan perangkat penyimpanan eksternal.

Komputer interaktif akan memiliki kamera 3D yang berperilaku lebih seperti mata, dengan kemampuan untuk mengenali obyek dan mengukur jarak. Input sensoris melalui suara, suara dan sentuhan akan membantu PC menanggapi dan mengantisipasi kebutuhan kita.

Dan seperti setiap tahun, PC akan lebih tipis, lebih cepat, lebih ringan dan memiliki hidup baterai yang lebih lama. Game dan film akan terlihat menghancurkan dengan resolusi yang lebih tinggi menampilkan. Teknologi baru, bagaimanapun, akan datang dengan harga.

Share entrepreneurship

Telah di Baca 2212 kali