Revolution OS

Telah di Baca 1830 kali

Film dimulai dengan sekilas Raymond, IPO Linux, Torvalds, ide Open Source, Perens, Stallman, kemudian set panggung sejarah pada hari-hari awal hacker dan penggemar komputer ketika kode dibagi secara bebas. Ini membahas bagaimana perubahan terjadi pada tahun 1978 sebagai Bill Gates, dalam Surat Terbuka untuk Para kolektor, tegas mendesak penggemar untuk membayar. Stallman berkaitan perjuangannya dengan vendor perangkat lunak proprietary di MIT Artificial Intelligence Lab, yang mengarah ke keberangkatannya untuk fokus pada pengembangan perangkat lunak bebas, dan proyek GNU.
Torvalds menjelaskan pengembangan kernel Linux, GNU / Linux penamaan kontroversi, evolusi lebih lanjut Linux, dan komersialisasi.
Raymond dan Stallman menjelaskan filosofi dari perangkat lunak bebas versus komunisme dan kapitalisme, serta tahapan pengembangan Linux.
Michael Tiemann membahas pertemuan Stallman pada tahun 1987, mendapatkan versi awal GCC Stallman, pendiri dan Cygnus Solutions.
Larry Augustin menjelaskan menggabungkan perangkat lunak GNU dengan PC biasa untuk menciptakan workstation Unix-seperti pada satu harga ketiga dan dua kali kekuatan workstation Sun. Dia menceritakan transaksi awal dengan pemodal ventura, kapitalisasi dan komodifikasi akhirnya Linux untuk perusahaan sendiri, VA Linux, dan IPO.
Brian Behlendorf, salah satu pengembang asli dari Apache HTTP Server, menjelaskan bahwa ia mulai bertukar patch untuk NCSA web server yang daemon dengan pengembang lain, yang menyebabkan pelepasan “tambal sulam” webserver, dijuluki Apache.
Frank Hecker dari Netscape membahas kejadian yang menyebabkan eksekutif Netscape merilis kode sumber untuk browser Netscape, salah satu peristiwa sinyal yang dibuat open source kekuatan yang harus diperhitungkan oleh eksekutif bisnis, media mainstream, dan masyarakat pada umumnya. [ 1] Poin ini divalidasi lebih lanjut setelah rilis film itu sebagai source code Netscape akhirnya menjadi web browser Firefox, reklamasi persentase besar pangsa pasar dari Microsoft Internet Explorer.
Film ini juga mendokumentasikan lingkup skala penuh konferensi LinuxWorld Summit pertama, dengan penampilan oleh Linus Torvalds dan Larry Augustin di panggung utama.
Sebagian besar rekaman untuk film ditembak di Silicon Valley.

Telah di Baca 1830 kali