Provinsi Banten Juara II Lomba Cerita Bergambar

Telah di Baca 953 kali

Semarang, (TataSumitra.Com),- Neng Dona Meita didampingi oleh Yuliyanti, asal Sekolah Dasar Negeri (SDN) Serang 13, Provinsi Banten, juara II lomba cerita bergambar pada Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Sekolah Dasar, yang di adakan di kota Semarang , Jawa Tengah.

Dona menjelaskan bahwa hobi bergambar mulai dari sekolah tingkat Kanak-kanak (TK), hobinya tersebut berlanjut ke jenjang Sekolah Dasar (SD), pada saat ada perlombaan “di tingkat kecamatan, kabupaten dan provinsi saya juara 1 dan sekarang di tingkat nasional alhamdulillah juara ke II”, ucapnya.
Takala di tanya masalah cita-cita dan harapannya, Dona hanya tersenyum lalu berkata: “Cita-cita saya ingin jadi desainer dan berharap bisa memajukan kota Serang”, ucapnya.

Sedangkan Yulianti guru pendamping Dona merasa senang dan tidak menduga bahwa anak didiknya mendapat juara II dalam perlombaan FLS2N tahun ini.

“ Alhamdulillah kayanya di luar duaan , karena kita hanya memotivasi anak bukan menekankan anak mendapatkan juara, tetapi memotivasi supaya menampilkan yang terbaik yang dona bisa , saya tidak pernah menekankan anak harus juara kita hanya kasih motivasi, kasih semangat,” ucapnya.* (Tata Sumitra)

Share entrepreneurship

Telah di Baca 953 kali