Tiada kata kalah, harus optimis menang

Telah di Baca 2308 kali

Semarang. (TataSumitra.Com),- Farid Efendi , siswa Sekolah Dasar Harapan 1 Medan , Sumatra Utara bersama dengan Richi Fahrazi datang ke Semarang didampingi oleh pelatihnya  Irma Karyono dan didampingi Ibu ririn Prabuwati , akan mengikuti lomba Pantomim di ajang tahunan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) .


Farid mengatakan bahwa sebelum datang ke kota Semarang ini untuk mengikuti lomba pantomim di FLS2N selalu di latih oleh gurunya Bapak Irma Karyono , pada saat ikut lomba antar kabupaten mendapat juara.

“ Sebelum datang ke sini Saya bersama Richi sempat di karantina dua minggu, dan tema pantomim yang akan kami berdua lombakan yaitu “ Pematung dan Sahabat Karib”, ucapnya di Marina Convention Center (MCC) Semarang, Senin Malam (2/6/2014).

“ Perasaan saya sekarang sangat senang , Alhamdulillah bisa mewakili Sumatra Utara dan mudah-mudahan bisa dapat juara”, ucapnya.

Farid berharap Kepada teman-teman yang belum bisa ikut FLS2N agar lebih giat lagi belajar agar seperti kami berdua yang sekarang akan berlomba di sini, dan saya selalu optimis tiada kata kalah harus semangat dan menang.

Harapan Farid di pertegas oleh Ibu Ririn sebagai guru yang mendampinginya mengatakan bahwa: “ ketika kami sudah mewakili Sumatra utara, jauh-jauh datang ke Semarang untuk meraih kemenangan tentunya harus ada persiapan dan pembekalan”.

“ Setelah kami meraih juara di tingkat provinsi Sumatra Utara kami mengadakan pembekalan untuk ke tingkat Nasional dan anak-anak sendiri setiap hari melakukan pelatihan di Taman Budaya , mendatangkan pelatih khusus dan juga pelatih yang ada di daerah kami”, Ucapnya. * (Tata Sumitra)

Share entrepreneurship

Telah di Baca 2308 kali