MAXINE GREENE (1917-..)

Telah di Baca 1152 kali

Maxine Greene telah mempengaruhi ribuan pendidik untuk membawa vitalitas seni kepada para guru dan anak-anak.  Untuk Greene, seni disediakan suatu saluran berarti keputusan, cara untuk membuat rasa dunia. Selama lebih dari 30 tahun dia telah Lincoln Center Institute (LCI) filsuf-in-residence.

Greene mendapatkan gelar PhD-nya. (1955) dan MA (1949) dari New York University dan gelar BA dari Universitas Barnard , Columbia University (1938). Dia mengajar di New York University, Montclair State College dan Universitas Brooklyn . Pada tahun 1965, ia bergabung dengan fakultas di Teachers College, Columbia University .

Pada tahun 1973 dia adalah salah satu penandatangan Manifesto Humanis II . Sebagai filsuf-in-Residence of Lincoln Center Institut Kesenian Pendidikan sejak tahun 1976, Greene mengadakan lokakarya (terutama dalam sastra sebagai seni) dan kuliah di LCI musim panas sesi.

 Pada tahun 2003, ia mendirikan Maxine Greene Yayasan Imajinasi Sosial, Seni, dan Pendidikan. Yayasan ini mendukung penciptaan dan apresiasi terhadap karya-karya yang mewujudkan visi sosial segar. Tujuannya adalah “untuk menghasilkan penyelidikan, imajinasi dan penciptaan karya seni oleh orang-orang yang beragam.” [6] Hibah sampai $ 10.000 diberikan kepada pendidik dan seniman.

untuk mengunduh dokument silahkan klik disini : MAXINE GREENE (1917-..)

Share entrepreneurship

Telah di Baca 1152 kali

Ditulis oleh Tata Sumitra dan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.