Download Tutorial Jaringan Dengan software packet tracer 5.0

Telah di Baca 1356 kali

PACKET TRACER
Packet tracer merupakan sebuah software yang dapat digunakan untuk melakukan simulasi jaringan.  Software ini dikembangakan oleh sebuah perusahaan yang intens dalam masalah jaringan yaitu Cisco. Untuk mendapatkan software ini sangatlah mudah, karena kita bisa mendapatkannya secara gratis dari internet.  Saat tutorial ini dibuat versi terakhirnyaadalah packet tracer 5.1. Packet tracer ini juga memiliki dua versi yaitu portable (tidak perlumenginstall ± 32 MB) dan versi lengkap (± 95 MB plus tutorial Sebelum melanjutkan tutorialini ada baiknya saya sampaikan beberapa syarat untuk dapat mengikuti tuorial ini adalahsebagai berikut :
1. Minimal sebuah PC, untuk sistem operasinya dapat menggunakan Windowsataupun Linux (Packet tracer juga ada yang versi Linux).
2. Software Packet tracer yang telah terinstall di komputer anda
3. Memiliki sedikit pengetahuan mengenai jaringan, minimal tentang IP address jika ditambah dengan subnetting juga lebih baik.
Menjalankan Packet Tracer:
Setelah anda berhasil mendapatkan / mendownload packet tracer dan menginstallnya (saya kira tidak perlu dijelaskan tentang proses instalasi ), sekarang saatnya kita mulai menjalankannya dan mencobanya. Dalam tutorial ini penulis menggunakan Windows XP dan packet tracer versi lengkap (bukan portable, jadi harus diinstall dulu).

untuk lebih jelasnya silahkan  Download Tutorial Packet tracer dan Software Packet tracer .

1.Download Tutorial Packet tracer.

2. Download  Software Packet tracer.

jangan lupa semua link melalui adf .ly  setelah muncul adf tunggu beberapa detik akan muncul sebelah kanan atas SKIP AD lalu klik ok. ling meng arah ke 4shared.com.

Selamat Mencoba.

Video Paket tracer

Share entrepreneurship

Telah di Baca 1356 kali